IMAS SULASTRI Cover Image
User Image
Geser untuk mengatur posisi sampul

Selamat mondok putraku tercinta....otto dhiyaa' alfarisi

image
Please log in to like, dislike, share and comment!
Selamat mondok putraku tercinta....otto dhiyaa' alfarisi
https://paziim.com/post/11339_selamat-mondok-putraku-tercinta-otto-dhiyaa-039-alfarisi.html
IMAS SULASTRI menambahkan produk baru untuk dijual.
4 hari yang lalu

Nama Produk: OTTATOS

Keterangan:

Keripik tempe ottatos(Otto attack soya chips)
Terbuat dari : tapioka,tempe,bumbu rempah,minyak goreng berkualitas
Rasa coklat,pedas
Kemasan mulai 100gram
Menerima reseller kami membuat sendiri mulai dari tempenya


Harga: Rp 8 (IDR)

Lokasi: Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Indonesia

Tipe: Baru

Status: Tersedia

image
Please log in to like, dislike, share and comment!
https://paziim.com/post/11249

#copas
KATANYA HAFIZH, TAPI KOQ…

Ada banyak loh, orang yang katanya hafal Qur’an tapi pacaran. Tapi ngerokok. Tapi terkenal nyeleneh. Tapi maksiatnya berjejer, amal shalihnya kalah banyak. Ada loh, orang yang katanya hafal Qur’an, tapi kalo orang liat dia jadi mikir, “Eh, itu hafizh Qur’an seriusan?”

Bahkan ada yang hafal Qur’an, cuma gara-gara pengen biar orang kenal dia sebagai seorang ‘Hafizh’.

Kalo cuma hafal Qur’an, Abdullah bin Muljam si pembunuh Ali bin Abi Thalib juga hafal. Kalo cuma hafal Qur’an, Snouck Hurgronje si orientalis juga hafal. Yang istimewa itu, hafal Qur’an, terus diamalkan. Ngga istimewa sih, seharusnya memang begitu!

Padahal ngga cuma hafalan yang bakal dipertanyakan loh, sama Allah. Tapi juga pengamalan. Makanya Umar bin Khattab dulu pas ditanya, “Kok kamu ngga hafalin semuanya sekaligus?” Beliau malah menjawab, “Aku menghafal satu ayat, terus diamalkan. Terus begitu. Aku ngga berani pindah ayat, kalau ayat sebelumnya belum diamalkan.” Dahsyat gak tuh?

Jadi yang masih pelan-pelan menghafal, yuk kita dikit-dikit mengamalkan. Yang udah hafal, harusnya lebih banyak isi Al-Qur’an yang harus diamalkan. Kadang sering, kita baca Qur’an, menghafal, muraja'ah buanyaaak tapi rasanya hampa. Kayak ngga ada apa-apa. Harusnya kita tanya diri sendiri, “Aku maksiat apa kali ini? Kok Al-Qur’an ngga bikin happy malah bikin sepi?”

Berani menghafal bukan hanya berani muraja'ah seumur hidup, tapi juga berani makin taqwa, berani menjadi baik, berani ta'at, berani ngga maksiat—pokoknya berani mengamalkan isinya sampe mati!

========================

#AllaahummarhamnaaBilQuraan

Please log in to like, dislike, share and comment!
#copas
KATANYA HAFIZH, TAPI KOQ…

Ada banyak loh, orang yang katanya hafal Qur’an tapi pacaran. Tapi ngerokok. Tapi terkenal nyeleneh. Tapi maksiatnya berjejer, amal shalihnya kalah banyak. Ada loh, orang yang katanya hafal Qur’an, tapi kalo orang liat dia jadi mikir, “Eh, itu hafizh Qur’an seriusan?”

Bahkan ada yang hafal Qur’an, cuma gara-gara pengen biar orang kenal dia sebagai seorang ‘Hafizh’.

Kalo cuma hafal Qur’an, Abdullah bin Muljam si pembunuh Ali bin Abi Thalib juga hafal. Kalo cuma hafal Qur’an, Snouck Hurgronje si orientalis juga hafal. Yang istimewa itu, hafal Qur’an, terus diamalkan. Ngga istimewa sih, seharusnya memang begitu!

Padahal ngga cuma hafalan yang bakal dipertanyakan loh, sama Allah. Tapi juga pengamalan. Makanya Umar bin Khattab dulu pas ditanya, “Kok kamu ngga hafalin semuanya sekaligus?” Beliau malah menjawab, “Aku menghafal satu ayat, terus diamalkan. Terus begitu. Aku ngga berani pindah ayat, kalau ayat sebelumnya belum diamalkan.” Dahsyat gak tuh?

Jadi yang masih pelan-pelan menghafal, yuk kita dikit-dikit mengamalkan. Yang udah hafal, harusnya lebih banyak isi Al-Qur’an yang harus diamalkan. Kadang sering, kita baca Qur’an, menghafal, muraja'ah buanyaaak tapi rasanya hampa. Kayak ngga ada apa-apa. Harusnya kita tanya diri sendiri, “Aku maksiat apa kali ini? Kok Al-Qur’an ngga bikin happy malah bikin sepi?”

Berani menghafal bukan hanya berani muraja'ah seumur hidup, tapi juga berani makin taqwa, berani menjadi baik, berani ta'at, berani ngga maksiat—pokoknya berani mengamalkan isinya sampe mati!

========================

#AllaahummarhamnaaBilQuraan
https://paziim.com/post/11218_copas-katanya-hafizh-tapi-koq-ada-banyak-loh-orang-yang-katanya-hafal-qur-a-tap.html
Ucapan penuh harapan
https://paziim.com/post/11200_b-ucapan-penuh-harapan-b.html

السلام علیکم ورحمة اللہ وبرکاتہ
✿°•••••••ৡ✿
﷽ مُحَمَّدﷺ
┏●━━━━━━━━━━━━━━━┓
I ???? ????????


Sejenak malam

SANG WAKTU

```Ada seorang ulama berguru kepada seorang ulama
Selang beberapa lama, saat dia ingin melanjutkan belajar ke guru lain, gurunya berpesan :
"Jangan tinggalkan membaca Al Qur’an , Semakin banyak baca Al Qur’an urusanmu semakin mudah"

Dan muridnya pun melakukan. Dia membaca Al Qur’an 3 juz per hari.
Dia menambahkan hingga 10 juz per hari.
Dan urusannya semakin mudah.
Allah yang mengurus semua urusannya.
Waktu pun semakin berkah.

Apa yang dimaksud dengan berkahnya waktu?
Bisa melakukan banyak hal dalam waktu sedikit. Itulah berkah Al Qur’an .
Al Qur’an membuat kita mudah mengefektifkan manajemen waktu.
Bukan kita yang atur waktu kita, tapi Allah

Padahal teorinya orang yang membaca AlQur’an menghabiskan banyak waktu, mengurangi jatah kegiatan lain, tapi Allah yang membuat waktunya itu jadi berkah.

Hingga menjadi begitu efektif.
Hidup pun efektif.
Dan Allah akan mencurahkan banyak berkah dan kebaikan pada kita karena Al Qur’an .

Salah satu berkahnya adalah membuka pintu kebaikan, membuka kesempatan untuk amal shalih berikutnya.

Dan Salah satu balasan bagi amal shalih yang kita lakukan adalah kesempatan untuk amal baik berikutnya. Jagalah Allah Ta'la maka Allah Ta'ala akan menjagamu.
Dan sebaliknya waktu yg selalu sibuk shg hanya habis untuk urusan dunia yg terserak, bisa jadi itu adalah tandanya ada yg salah dlm hidup kita,

Barangsiapa yg bangun di pagi hari dan hanya dunia yg di pikirkannya, sehingga seolah-olah ia tdk melihat HAK ALLAH TA'ALA dlm dirinya, mk ALLWH TA'ALA akan menanamkan 4 macam penyakit padanya :
1. Kebingungan yg tiada putus-putusnya.
2. Kesibukan yg tdk pernah jelas akhirnya.
3. Kebutuhan yg tdk pernah merasa terpenuhi.
4. Khayalan yg tdk berujung wujudnya.
[HR.Muslim]```

Note :
```"Keberkahan waktu yaitu bisa melakukan banyak amal kebaikan dlm waktu sedikit"

Selamat beribadah,
Selamat beraktifitas,
Salam sukses selalu,
Bersama Allah Bisa & ada solusi.

Semoga kita menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.```
Robbana Taqobbal Minna
```Ya Allah terimalah dari kami (amalan kami)
Aamiin Yaa Robbal'alamiin```


┗━━━━━━━━━━━━━━━●┛ ????
✿°••••ৡ????????????????‏ৡ••••°✿
واللہ اعلم بالصواب
???? Semoga bermanfaat ???? *

Please log in to like, dislike, share and comment!
السلام علیکم ورحمة اللہ وبرکاتہ
✿°•••••••ৡ✿
﷽ مُحَمَّدﷺ
┏●━━━━━━━━━━━━━━━┓
I ???? ????????


Sejenak malam

SANG WAKTU

```Ada seorang ulama berguru kepada seorang ulama
Selang beberapa lama, saat dia ingin melanjutkan belajar ke guru lain, gurunya berpesan :
"Jangan tinggalkan membaca Al Qur’an , Semakin banyak baca Al Qur’an urusanmu semakin mudah"

Dan muridnya pun melakukan. Dia membaca Al Qur’an 3 juz per hari.
Dia menambahkan hingga 10 juz per hari.
Dan urusannya semakin mudah.
Allah yang mengurus semua urusannya.
Waktu pun semakin berkah.

Apa yang dimaksud dengan berkahnya waktu?
Bisa melakukan banyak hal dalam waktu sedikit. Itulah berkah Al Qur’an .
Al Qur’an membuat kita mudah mengefektifkan manajemen waktu.
Bukan kita yang atur waktu kita, tapi Allah

Padahal teorinya orang yang membaca AlQur’an menghabiskan banyak waktu, mengurangi jatah kegiatan lain, tapi Allah yang membuat waktunya itu jadi berkah.

Hingga menjadi begitu efektif.
Hidup pun efektif.
Dan Allah akan mencurahkan banyak berkah dan kebaikan pada kita karena Al Qur’an .

Salah satu berkahnya adalah membuka pintu kebaikan, membuka kesempatan untuk amal shalih berikutnya.

Dan Salah satu balasan bagi amal shalih yang kita lakukan adalah kesempatan untuk amal baik berikutnya. Jagalah Allah Ta'la maka Allah Ta'ala akan menjagamu.
Dan sebaliknya waktu yg selalu sibuk shg hanya habis untuk urusan dunia yg terserak, bisa jadi itu adalah tandanya ada yg salah dlm hidup kita,

Barangsiapa yg bangun di pagi hari dan hanya dunia yg di pikirkannya, sehingga seolah-olah ia tdk melihat HAK ALLAH TA'ALA dlm dirinya, mk ALLWH TA'ALA akan menanamkan 4 macam penyakit padanya :
1. Kebingungan yg tiada putus-putusnya.
2. Kesibukan yg tdk pernah jelas akhirnya.
3. Kebutuhan yg tdk pernah merasa terpenuhi.
4. Khayalan yg tdk berujung wujudnya.
[HR.Muslim]```

Note :
```"Keberkahan waktu yaitu bisa melakukan banyak amal kebaikan dlm waktu sedikit"

Selamat beribadah,
Selamat beraktifitas,
Salam sukses selalu,
Bersama Allah Bisa & ada solusi.

Semoga kita menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.```
Robbana Taqobbal Minna
```Ya Allah terimalah dari kami (amalan kami)
Aamiin Yaa Robbal'alamiin```


┗━━━━━━━━━━━━━━━●┛ ????
✿°••••ৡ????????????????‏ৡ••••°✿
واللہ اعلم بالصواب
???? Semoga bermanfaat ???? *
https://paziim.com/post/11172_السلام-علیکم-ورحمة-اللہ-وبرکاتہ-ৡ-م-ح-م-دﷺ-i-b-b-sejenak-malam-b-sang-waktu-b-ad.html
  • 8 posts

  • Wanita
  • Bekerja di Home sweet home
  • Belajar di Semea

  • Tinggal di Indonesia
  • Berada di Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Indonesia
  • Tentang saya
  • Nothing to lose